realme C25Y dibanderol murah punya kamera mewah

Oleh: Tek ID - Rabu, 24 Nov 2021 14:30 WIB

realme C25Y yang mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian”  ini dibekali kamera 50MP yang dilengkapi dengan teknologi AI.

Source: Tek.id

Selain memperkenalkan realme 8i pada gelaran peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” produsen smartphone realme juga memperkenalkan smartphone entry-level yang menyasar anak muda yang membutuhkan ponsel dengan baterai tahan lama. Smartphone ini dirancang untuk menopang berbagai aktivitas harian mereka yang cukup padat.

Realme menghadirkan smartphone dari jajaran seri C yang sangat populer di kalangan anak muda, yakni realme C25Y. Smartphone yang mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian” ini dibekali kamera 50MP yang dilengkapi dengan teknologi AI. Resolusi kamera ini merupakan yang terbesar yang pernah realme berikan kepada jajaran smartphone seri C. Jelas, perusahaan sedang meningkatkan standar ponsel entrinya tersebut. 

Desain garis estetik

realme C25Y didesain compact dan cukup nyaman digenggam. Sebab, bagian belakang pada smartphone ini memiliki tekstur yang membuatnya tidak licin meski digenggam tanpa softcase silikon. Teksturnya juga tidak mengganggu dan cukup ciamik dilihat dari dekat, dengan garis vertikal yang memanjang dari ujung atas hingga bawah. Perusahaan menyebutnya, desain garis estetik.

Editor