realme 10 Pro+ 5G, smartphone mid-range rasa flagship

Oleh: Tek ID - Selasa, 10 Jan 2023 15:26 WIB

Mengusung desain yang sangat cantik dengan fitur flagship, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar lengkung dan performa yang tak main-main.

realme tampaknya tak ingin membuang waktu untuk menghadirkan perangkat baru di tahun 2023 ini. Hal ini mereka lakukan dengan meluncurkan smartphone mid-range baru di Indonesia, yang diawali dengan peluncuran realme 10 Pro+ 5G.

Smartphone ini dihadirkan sebagai smartphone mid-range namun menawarkan berbagai macam hal yang hadir di perangkat flagship. Beberapa diantaranya adalah desainnya yang menawan dengan pertimangan ergonomis yang matang.

Hal ini dapat kita lihat dari pilihan warna yang mereka hadirkan. realme 10 Pro+ 5G hadir dengan dua warna, yakni Hyperspace dan Dark Matter. Untuk varian Dark Matter hadir dengan warna hitam pekat yang elegan.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah varian warna Hyperspace, yang dimana unit yang kami ulas kali ini. Untuk varian ini, mereka menggunakan perpaduan pola Prism Acceleration, yang dipadukan flake yang mereka sebut sebagai Partikel Nebula.

Editor