PUBG buka pengujian map terbarunya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 02 Apr 2018 14:01 WIB

Codename: Savage jadi nama baru map gim Player Unknown Battle Ground (PUBG).

Source: playbattlegrounds.com

Pengembang gim Player Unknown Battle Ground (PUBG) akan meluncurkan map baru yang disebut dengan Codename: Savage. Dilansir dari Ubergizmo (1/4), Map ini akan berukuran 4x4 km, kira-kira berukuran seperempat dari dua map PUBG yang disebut Erangel dan Miramar.

Selain itu, pengembang juga telah memberi konfirmasi bahwa map kecil ini baru akan diuji pada hari ini (2/4). Oh iya, pengujian ini juga akan dilakukan secara terbatas. Jadi, pengujian ini akan dibatasi dan hanya pemain yang terpilih yang bisa mencoba map baru ini. Sayangnya, belum diketahui kapan map baru ini akan dirilis secara global untuk seluruh pemain.

Get ready. The first testing window for our new, 4x4km map, codename: Savage, begins April 2 at 7PM PDT. This will be a closed, limited time test. Expect more information on how you can sign up to participate soon: https://t.co/60D06C9nzq pic.twitter.com/AZuce1lkJm — PLAY BATTLEGROUNDS (@PUBATTLEGROUNDS) March 30, 2018

Melalui akun Twitter resmi PUBG mengatakan, “Siap siap. Pengujian pertama untuk map 4x4km baru kami, bernama Codename: Savage akan dimulai 2 April pukul 19.00 PDT. Pengujian ini akan dilakukan secara terbatas.”

Pada Maret lalu, lewat blog resminya PUBG telah menampilkan map 4x4km tersebut. Dalam gambar tersebut menampilkan unsur hutan, bukan unsur salju yang telah diharapkan banyak pemainnya. Selain itu, map ini juga akan mampu menawarkan jumah pemain yang lebih banyak dengan waktu pertandingan yang lebih pendek.