Promo 5 e-commerce saat lebaran

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 15 Jun 2018 08:00 WIB

Momen lebaran menjadi hal yang paling ditunggu setelah berpuasa selama satu bulan lamanya. Kami telah merangkum berbagai promo di 5 e-commerce untuk sambut lebaran

Source: thejibe.com

Momen lebaran memang menjadi hal yang ditunggu setelah berpuasa selama satu bulan lamanya, dan tentunya banyak yang harus kita beli untuk menyambut momen istmewa tersebut. Potongan harga menjadi cara yang tepat membeli banyak keperluan dengan harga yang murah. Untuk itulah kami telah merangkum promo 5 e-commerce untuk menyambut lebaran.

Blanja.com

Blanja.com menawarkan promo bertajuk “Blanja Pas Lebaran” yang menghadirkan berbagai macam produk dengan harga yang cukup murah. Dalam promo tersebut, Anda bisa menemukan mulai dari kategori fesyen, perlengkapan anak, perabotan rumah, gadget, hingga otomotif.

Untuk fesyen, platform ini menghadirkan beragam pilihan yang lengkap untuk para pembelinya. Promo ini menyoroti produk pria seperti kaos, kemeja, jam tangan, jaket, sepatu, baju muslim, dan jeans. Sedangkan untuk wanita menyoroti produk celana, dress, tunik, blouse, tas fesyen, hijab, rok, dan aksesoris.

Tak ketinggalan, promo tersebut juga turut menghadirkan voucher liburan selama libur lebaran dan makanan khas lebaran. Seperti nastar, kastangel, kue sagu, dan lainnya. Oh iya, Anda juga bisa menggunakan promo tersebut untuk belanja parcel lebaran dengan harga yang cukup murah.