Putra-putri Indonesia kini bisa dapatkan beasiswa melalui program OSC

Oleh: Tek ID - Rabu, 28 Agst 2019 18:04 WIB

Medcom.id kembali menggelar Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Program ini merupakan beasiswa yang bisa diakses secara daring dan sukses terlaksana pada 2018 lalu.

Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id kembali digelar. Peluncuran yang dilakukan hari ini (28/8), sekaligus menandakan dimulainya masa pendaftaran OSC yang dapat diakses di laman ini.

Kepercayaan perguruan tinggi terhadap program beasiswa yang diinisiasi portal berita dan video Medcom.id semakin meningkat dari tahun ke tahun. Terlihat dari jumlah perguruan tinggi swasta (PTS) yang bergabung menjadi penyedia beasiswa melalui program OSC in yang bertambah tahun ini.

Pada 2018 lalu ada 18 PTS yang bergabung dengan program OSC, tahun ini bertambah menjadi 21 PTS. Dengan bertambahnya perguruan tinggi yang bekerja sama dengan OSC Medcom.id, jumlah beasiswa yang tersedia pun juga semakin banyak.

Sebanyak 420 beasiswa siap diperebutkan putra- putri terbaik bangsa dari Sabang-Merauke di OSC Medcom.id 2019.

"Di tahun ke-5 ini kita bekerja sama dengan 21 kampus dengan 420 beasiswa. Ada beberapa kampus baru di Surabaya, Makasar dan Bali," kata Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading.

Tag
Editor