Penjualan perdana, POCO C40 ludes terjual di POCO Store

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 14 Sep 2022 16:56 WIB

Ponsel terbaru dari POCO ini dibanderol mulai harga Rp1.599.000 dan hadir dengan dua varian penyimpanan.

Dokumen POCO Indonesia

POCO resmi membuka penjualan perdana untuk smartphone POCO C40 pada 9 September 2022 kemarin. Kehadiran ponsel pintar terbaru dari POCO ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar produk tersebut. 

Antusiasme penggemar POCO Fans terbukti dengan habisnya stok perangkat pintar POCO C40 yang dijual di POCO Store. Melalui penawaran khusus pada penjualan perdananya, smartphone POCO C40 ini ludes terjual. 

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, ponsel POCO C40 menjadi perhatian khusus dan menarik minat anak muda dari generasi Z dan Alpha. Bahkan, menurut Andi, pada penjualan perdana 9 September kemarin juga mendapatkan antusiasme yang tinggi melalui banyaknya antrian pembeli. 

“Hal ini terlihat di POCO Store saat penjualan perdana 9 September kemarin, terlihat antrian sebelum jam operasional toko dimulai,” ujar Andi lewat keterangan resminya (13/9). 

Pada penjualan perdananya, POCO menghadirkan sejumlah penawaran dan promo khusus untuk pelanggan yang membeli POCO C40 melalui toko fisik POCO Store. Dengan promo tersebut, pengguna bakal mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp100.000. Selain itu, perusahaan juga menawarkan POCO Exclusive Merchandise untuk 40 pembeli pertama perangkat tersebut.