Panduan selesaikan misi Fortnite Season 2 Chapter 4

Oleh: Clement Devin - Jumat, 17 Mar 2023 07:23 WIB

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan panduan bagaimana cara untuk selesaikan misi Fortnite Season 2 Chapter 4.

Epic Games baru saja melakukan pembaruan untuk gim populer terbaru mereka, yakni Fortnite. Dalam pembaruan ini, terdapat misi baru yang menunggu untuk diselesaikan dimana akan memberi gamer banyak XP setelah selesai. Misi minggu 1 sedikit lebih menuntut daripada yang sebelumnya. Jadi jika kalian memerlukan bantuan, kalian dapat memeriksa cara menyelesaikannya dalam panduan ini.

Fortnite MEGA: Misi Minggu 1

Misi minggu 1 di Fortnite MEGA menampilkan lima permintaan berbeda yang masing-masing akan memberi kalian 12.000 XP, kecuali yang terakhir, yang akan memberi kalian 24.000 XP. Seperti biasa, ada juga beberapa bonus XP saat kalian menyelesaikan lebih banyak misi.

Kunjungi Breakwater Bay, Anvil Square, dan Shattered Slabs 

Menyelesaikan misi Minggu 1 ini di Fortnite MEGA cukup mudah, karena kalian hanya perlu mengunjungi tiga lokasi yang disebutkan di pulau itu. kalian dapat dengan cepat menemukannya dari menu Misi karena disorot di peta. Jika kalian tidak menyelesaikan tugas ini dalam satu pertandingan, kalian dapat melanjutkan misi yang belum selesai pada pertandingan berikutnya. Kemajuan akan terbawa sampai misi selesai.