Tantang kreativitas generasi muda, Panasonic hadirkan Young Filmmaker 2022

Oleh: Erlanmart - Jumat, 11 Nov 2022 20:06 WIB

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Panasonic hadirkan Young Filmmaker 2022 sebagai ajang adu kreativitasmuda mudi Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Panasonic menghadirkan Panasonic Young Filmmaker 2022. Ajang ini dilakukan sebagai wadah bagi filmmaker dan creator muda Indonesia untuk berkompetisi menghasilkan dan menunjukan karya terbaiknya dalam bentuk video.

Ajang kompetisi Panasonic Young Film Maker 2022 hadir dengan warna baru dengan kolaborasi bersama brand Panasonic lain seperti Panasonic TV, Panasonic Cooking, dan Panasonic Beauty.

Hal ini merupakan bentuk penyesuaian Panasonic dengan tren video dan digital yang terjadi saat ini dan bertujuan untuk memperluas audience yang tidak hanya dari pembuat film tapi juga pembuat konten video digital dari berbagai latar belakang maupun minat.

Transformation and Service PT Panasonic Gobel Indonesia, Ibu Intan Abdams Katoppo mengatakan bahwa Panasonic Young Filmmaker merupakan salah satu upaya kami dalam berkontribusi untuk kemajuan industri kreatif di Indonesia dengan memberikan wadah bagi para kreator muda Indonesia menunjukan karyanya dalam bidang videografi sekaligus memberi kesempatan kepada mereka bertemu dan berdiskusi dengan para profesional di bidangnya.

Dalam rangkaian acara PYFM 2022, para filmmaker dan content creator muda nantinya akan diberikan kesempatan untuk saling belajar dari para ahli dan mendapatkan lebih banyak ilmu mengenai tren serta proses pembuatan film maupun video digital.

Tag