OSC Medcom.id 2021 siapkan 590 beasiswa S1 dan S2

Oleh: Erlanmart - Kamis, 02 Sep 2021 13:50 WIB

Selain menanggung biaya pendidikan mahasiswa hingga lulus, beasiswa OSC tahun ini juga memungkinkan penerima untuk berkesempatan mendapatkan bantuan biaya hidup.

Source: Pixabay

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id digelar kembali di tahun ini. Pada tahun ke-7 pergelaran OSC tersebut, OSC Medcom.id akan menyerahkan sebanyak 590 beasiswa yang tersebar di 25 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit.

Adapun beasiswa tersebut di antaranya 515 beasiswa untuk jenjang S1 dan 75 beasiswa untuk jenjang S2. Adapun total beasiswa tersebut senilai Rp47 miliar dari 25 PTS favorit di Tanah Air. “OSC hadir semakin progresif dalam menghadirkan kesempatan yang luar biasa untuk putra-putri Indonesia”, kata CEO Media Group, Mirdal Akib.

Selain menanggung biaya pendidikan mahasiswa hingga lulus, beasiswa OSC tahun ini juga memungkinkan penerima untuk berkesempatan mendapatkan bantuan biaya hidup, tabungan pendidikan untuk pemenang terbaik pertama sebesar Rp1,5 juta dan terbaik kedua sebesar Rp750 ribu, program magang, hingga penyaluran di dunia kerja.

“Komitmen ini menjadi sebuah gerakan besar, persembahan untuk anak Indonesia agar dapat terus mengejar mimpinya berkuliah di kampus favorit dengan beasiswa. Dan seiring dengan suara yang akan diserukan pada OSC 2021, yakni ‘Aku Harus Kuliah’,” kata CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata.

Adapun masa pendaftaran dimulai tanggal 25 Agustus 2021 dan berakhir pada 2 November 2021 di website osc.medcom.id. Peserta diminta menentukan kampus tujuan, mengisi formulir, dan melakukan verifikasi email.

Tag