Muncul di Sertifikasi Postel, OPPO Reno8 diprediksi segera meluncur ke Indonesia

Oleh: Litalia Putri - Senin, 25 Jul 2022 14:12 WIB

Smartphone OPPO lini seri Reno8 diprediksi bakal segera rilis di Indonesia setelah kemunculannya di situs Sertifikasi Postel.

Smartphone seri Reno merupakan lini paling populer dari OPPO yang terkenal dengan kemampuan kamera pada fitur foto potretnya. Di Indonesia, OPPO telah meluncurkan perangkat seri Reno7 pada Maret 2022 yang lalu. 

Saat ini, generasi selanjutnya dari seri OPPO Reno7 yaitu Reno8 telah diluncurkan secara global pada pekan lalu di Malaysia dan India. Bahkan, perangkat tersebut juga dinantikan peluncurannya di Indonesia sejak diumumkan pada 18 Juli 2022 lalu. 

Sebagai informasi, OPPO Reno8 merupakan suksesor dari perangkat Reno7 yang telah hadir di Indonesia. Smartphone flagship ini menghadirkan teknologi NPU MariSilicon yang disertai desain lekukan dinamis pada bingkai kamera seperti yang terdapat pada seri Find X. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari siaran pers OPPO Indonesia (25/7), perangkat lini seri Reno8 ini tampaknya juga akan segera beredar di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan melalui sertifikat yang terdapat pada situs Sertifikasi Postel milik Kementerian Komunikasi dan Informatika.