OPPO Reno5 bakal punya tiga varian untuk pasar Indonesia

Oleh: Tek ID - Selasa, 12 Jan 2021 16:54 WIB

Sama seperti varian Reno4, OPPO Reno5 dikabarkan hadir dalam tiga varian yang berbeda. Seri Reno terbaru ini masih tetap menggunakan desain yang tipis dan stylish.

OPPO Reno5 sebentar lagi akan dirilis melalui acara daring yang akan digelar pada YouTube resmi OPPO Indonesia pukul 18.45 WIB. Varian ini merupakan seri penerus dari OPPO Reno4 yang mendapatkan tanggapan positif bagi pengguna muda di Indonesia.

Beberapa informasi penting terkait desain, fitur, dan spesifikasi telah ramai diberitakan. OPPO Reno5 dikabarkan akan memiliki desain yang tetap tipis, namun hadir dengan dua warna baru yang stylish, yakni Starry Black dan Fantasy Silver. Varian warna Fantasy Silver bisa dikatakan sebagai varian yang cukup special karena diproses melalui pewarnaan back cover yang cukup rumit untuk menghasilkan efek kilauan menggunakan lapisan Diamond Spectrum dan efek Reno Glow.

Untuk spesifikasinya, OPPO Reno5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dirancang untuk smartphone high end. Dukungan memori dan storagenya terbilang lega. Berikut spesifikasi langkapnya:

Oppo Reno5
SoC

Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform 8nm process Octa-core CPU up to 2.3 GHz

RAM 8GB
Layar

6.4” AMOLED 20:9 FHD+: 2400×1080; PPI: 410