Teknologi pengisian cepat OPPO Reno5 F diklaim lebih aman

Oleh: Tek ID - Jumat, 26 Mar 2021 15:26 WIB

Selain membawa teknologi pengisian cepat yang ditingkatkan, proses pengisian baterai pada OPPO Reno5 F juga diklaim lebih aman.

OPPO akhirnya resmi merilis varian terakhir dari Reno5 di Indonesia. Varian ini dikenalkan pada seri Reno5 F. Sebagai suksesor dari Reno4 F, Reno5 F tetap hadir stylish dengan desain tipis dan tampilan yang kekinian. Namun, OPPO Reno5 F juga membawa beberapa fitur dan teknologi baru. Salah satunya adalah teknologi pengisian cepat pada Reno5 F yang ditingkatkan dan diklaim lebih aman.

Berbeda dengan teknologi pengisian cepat pada OPPO Reno4 F yang masih menggunakan tenologi 18W Fast Charge. Pada Reno5 F, OPPO sudah menjejalkan teknologi pengisian cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang dapat mengisi penuh baterai perangkat OPPO Reno5 F hanya dalam waktu 56 menit saja.

Dari sisi keamanan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge, OPPO mengenalkan Battery Guard. Fitur ini dapat memastikan kecepatan proses pengisian yang stabil baik di malam ataupun siang hari.

Sebagai gambaran bahwa teknologi pengisian cepat pada OPPO Reno5 F ini aman, pengguna dapat menggunakan perangkat OPPO Reno5 F untuk bermain gim sembari di isi dayanya. Selain suhu perangkat yang adem, proses bermain tetap lancar dan proses pengisian juga tetap cepat.

Editor