OPPO Reno3 resmi meluncur dibanderol Rp5,2 Juta

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 17 Mar 2020 21:34 WIB

Selain mengedepankan inovasi pada kameranya, Oppo Reno3 juga membawa spesifikasi yang cukup bertenaga untuk menghadirkan kinerja luar biasa.

Hari ini, OPPO resmi meluncurkan Reno3 di Indonesia. Perangkat ini hadir membawa inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan menghadirkan kombinasi fitur unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone terbaik kepada penggunanya.

“Semenjak meluncur di pasar global pada 2009 yang lalu, OPPO hadir dengan prinsip sebagai sebuah brand global yang hadir dengan kearifan lokal. Peluncuran Reno3 merupakan bukti nyata prinsip ini. Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk. Seperti pada Reno3, dimana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain mengedepankan inovasi pada kameranya, Oppo Reno3 juga membawa spesifikasi yang cukup bertenaga untuk menghadirkan kinerja luar biasa.

Reno3 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P90 dengan RAM 8GB dan internal storage 128GB. Perangkat ini hadir dengan dukungan tiga slot kartu yang dapat memuat 2 (dua) nano SIM Card dan slot perluasan penyimpanan dengan dukungan micro-SD hingga 256GB.