Oppo A92 tak hanya cantik, tapi juga tahan lama

Oleh: Tek ID - Kamis, 14 Mei 2020 19:05 WIB

Selain memiliki baterai yang besar, Oppo A92 juga mampu memberikan performa yang solid untuk pengguna yang mendambakan smartphone anda di kelas menengah.

Perang smartphone di segmen kelas menengah memang cukup sengit. Hal ini melihat daya beli masyarakat yang cukup tinggi pada segmen tersebut. Tak ayal, vendor smartphone berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan berbagai fitur terkini untuk memenuhi keinginan konsumen.

Tak terkecuali Oppo, produsen smartphone yang berbasis di Dongguan ini besar berkat penetrasinya pada segmen tersebut di awal kehadirannya di Indonesia. Namun, misi mereka belum selesai karena sekarang mereka harus mempertahankan posisinya dengan tetap memberikan seri-seri baru yang dapat bersaing dengan para kompetitor.

Belum lama ini Oppo merilis varian baru yang disiapkan untuk segmen menengah, A92 namanya. Smartphone ini merupakan penerus dari seri A9 2020 yang dirilis tahun lalu, yang membawa beberapa hal baru seperti desain, layar, performa, hingga kamera.

Oppo A92 mengusung desian yang berbeda dibanding seri A9 2020. Seri ini Oppo mulai mengenalkan Neo-design yang membawa layar 6,5 inci terlihat lebih lega berkat penggunaan bezel yang tipis serta desain kamera selfie punch hole. Alhasil perbandingan rasio antara layar dengan bodi dapat menyentuh angka 90,5%, sedikit lebih besar dari seri A9 2020 yang memiliki rasio sebesar 89%.

Selain lega, smartphone ini memiliki resolusi layar FHD+ (2400x1080 piksel), yang akan memberikan pengalaman menikmati konten multimedia lebih seru. Ada pula sertifikasi TÜV Rheinland yang dapat memberikan perlindungan bagi mata pengguna agar tidak cepat lelah.

Editor