OPPO A17 tawarkan fitur Multi Cooling System di segmen ponsel Rp2 jutaan

Oleh: Tek ID - Jumat, 25 Nov 2022 15:01 WIB

OPPO A17 siap digunakan untuk berbagai keperluan termasuk bermain gim. Pengguna juga tetap akan merasa nyaman dengan suhu yang stabil berkat fitur Multi Cooling System.

OPPO belum lama ini memperkenalkan ponsel OPPO A17 ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau karena dijual dengan harga Rp2.099.000. Kendati demikian, OPPO A17 siap untuk digunakan dalam segala keperluan, termasuk bermain gim.

Namun seperti yang kita tahu, mengoperasikan ponsel untuk keperluan yang intens akan menimbulkan panas pada perangkat keras di dalamnya. Untungnya, OPPO dapat mengatasi masalah tersebut di ponsel OPPO A17 dengan hadirnya teknologi Multi Cooling System.

Sesuai dengan namanya, teknologi Multi Cooling System adalah sebuah fitur untuk menjaga suhu ponsel agar tetap stabil ketika kamu sedang bermain gim, merekam video, atau kegiatan berat lainnya. Dengan demikian, kamu tidak akan khawatir terganggu dengan hawa panas pada OPPO A17 saat menggunakannya. Selain itu, temperatur yang stabil akan memungkinkan ponsel bekerja dengan lancar.

Kualitas pembuangan panas tersebut berjalan secara optimal karena OPPO menggunakan kombinasi alumunium dan baja yang mempunyai konduktivitas termal tinggi untuk memberikan disipasi panas yang lebih baik. Tiga lapisan grafit ditempatkan pada bingkai penutup atas untuk pembuangan panas dan pada bagian baterai. Sementara itu, gel konduktif ditambahkan pada bagian motherboard dan lembaran grafit dengan tebal 0,01 mm pada bagian speaker, chip, dan prosesor.

Editor