ONIC, RRQ, dan empat tim lainnya berhasil taklukkan FFML Season III

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 24 Feb 2021 15:34 WIB

Enam tim Free Fire provisional, yakni ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods, dan DG Esports berhasil mendapatkan total hadiah Rp1,5 miliar dan tiket ke Grand Final di turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring.

Grand Final FFML Season III

Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya berakhir. Sembilan tim dari dua divisi telah berhasil memperlihatkan keperkasaan mereka, dan menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia.

Dari kesembilan tim tersebut, tiga tim datang dari divisi semi-pro atau divisi 2. Ketiga tim tersebut termasuk Siren Esports, NGid Esports, dan Bonafide Esports yang telah menunjukkan kehebatan mereka.

Mereka mendapat slot langsung untuk masuk di babak Play-Ins Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring. Seperti diketahui, FFIM 2021 Spring merupakan turnamen kualifikasi selanjutnya yang didesain untuk mencari perwakilan tim nasional esports Indonesia di kejuaraan dunia.

Sedangkan enam tim lainnya datang dari divisi profesional atau disebut sebagai divisi 1. Mereka adalah ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods, dan DG Esports.

Mereka pun telah berhasil mendapatkan total hadiah Rp1,5 miliar. Tak ketinggalan, keenam tim ini pun berhak atas tiket ke babak Grand Final di turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring yang akan berlangsung pada pertengahan Maret 2021 mendatang.