NVIDIA: GeForce Now sudah di streaming selama 175 juta jam

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Feb 2021 14:50 WIB

Satu tahun setelah diluncurkan, NVIDIA GeForce Now kini sudah di streaming selama 175 juta jam oleh para gamer.

NVIDIA baru saja merayakan satu tahun kehadiran layanan streaming gim mereka yakni GeForce Now. Saat ini, platform tersebut sudah hadir dalam versi beta, dimana dapat dimainkan di cukup banyak platform.

Meskipun sudah berumur satu tahun, namun mereka masih sedikit ketinggalan dari sisi koleksi gim. Hal ini dikarenakan perusahaan kehilangan penerbit besar seperti Activision Blizzard dan Bethesda di awal peluncurannya.

Tapi, seiring berjalannya waktu GeForce Now tampaknya sudah dapat bekerja dengan baik dengan para penerbit lainnya. Mereka pun mengumumkan sudah ada 800 game lebih di platform tersebut dari 300 lebih penerbit yang berbeda.

Selain itu, Wccftech (5/2) melaporkan para gamer sudah bermain selama 175 juta jam lebih. Lebih dari 130 juta 'momen' juga telah ditangkap melalui NVIDIA Highlights di gim yang kompatibel. 

Yang menarik adalah gim Cyberpunk 2077 mendapatkan perhatian lebih dari para gamer di platform GeForce Now. Sebab, NVIDIA mengumumkan gim tersebut telah dimainkan secara streaming lebih dari 3 juta jam, sejak gim tersebut diluncurkan pada awal Desember lalu.