MSI luncurkan Prestige 14 dan Prestige 15

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 11 Nov 2019 11:10 WIB

MSI menyebut baik Prestige 14 serta Prestige 15 ditujukan bagi para konten kreator yang ingin memiliki laptop bertenaga dan elegan.

MSI baru saja mengumumkan dua laptop terbaru mereka, yakni Prestige 14 dan Prestige 15. Kedua laptop ini ditujukan bagi mereka konten kreator yang ingin laptop bertenaga namun tetap bergaya.

Dibuat dengan sasis aluminium ultra-ringan dan ramping, baik Prestige 14 dan Prestige 15 didesain se-portabel mungkin. Laptop ini juga memiliki desain minimalis yang dibalut dengan warna putih yang terlihat sangat elegan.

Perancang utama laptop MSI, Chungbi Lee pun menjelaskan betapa sulitnya membuat tekstur di atas permukaan berwarna putih. "Ini lebih sulit daripada yang bisa Anda bayangkan," kata Lee seperti dikutip dari laman Wccftech (11/11/2019).

Di sisi jeroan, mereka pun tak tanggung-tanggung. Para pengguna dapat memilih prosesor mulai dari Intel Core i7 Generasi ke-10 terbaru. Prosesor ini menghadirkan kinerja tinggi dimanapun kalian bekerja. 

Perbedaan antara Prestige 14 dan Prestige 15 ada di pilihan prosesor. Prestige 14 akan hadir mulai dari Core i3 hingga Core i7. Sedangkan Prestige 15 hanya akan hadir dalam varian Core i7 saja.

Tag