Motorola RAZR bakal hadir dengan sejumlah fitur unik

Oleh: Hieronimus Patardo - Jumat, 08 Mar 2019 14:28 WIB

Motorola bakal menghidupkan kembali Motorola RAZR bertepatan dengan 15 tahun kehadiran ponsel ini. Kali ini Motorola RAZR bakal hadir sebagai sebuah ponsel lipat.

Source: Google

Motorola beberapa waktu belakangan ini gencar diisukan akan menghidupkan kembali Motorola RAZR. Kendati tidak menyebutkan serinya, namun Bos Motorola pernah dikabarkan mengonfirmasi bahwa perusahaannya sedang mengerjakan ponsel lipat.

Namun XDA Developers berhasil mengonfirmasi bahwa perusahaan yang berbasis di Chicago tersebut sedang mengerjakan sebuah ponsel dengan dua layar. Satu di dalam yang dapat dilipat, sementara satu lagi berupa layar kecil di bagian luar. Sayangnya, kabar ini belum dapat dipastikan. Besar kemungkinan kalau Motorola akan menggunakan nama Motorola RAZR untuk produk terbarunya ini.

Dilansir dari PhoneArena (8/3) ada sejumlah fitur menarik yang disematkan Motorola untuk Motorola RAZR. Fitur-fitur tersebut bakal mengakomodasi kedua layar pada ponsel tersebut.

Dukung multiple apps

Layar kecil di bagian luar ponsel lipat Motorola RAZR bukan sekadar cadangan. Layar ini dapat digunakan untuk menampilkan sejumlah informasi tertentu. Namun, Motorola dilaporkan membatasi aplikasi apa saja yang dapat ditampilkan. Yang pasti, aplikasi seperti Moto Display, Moto Actions dan Moto Camera bakal dapat ditampilkan di layar kecil tersebut.