Microsoft Edge punya maskot baru "Edgehog"

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 28 Jul 2023 15:35 WIB

Admin akun Twitter (sekarang X) resmi Microsoft Edge baru-baru ini mengenalkan maskot sementara perusahaan yang disebut Edgehog. 

Microsoft sedang melewati masa-masa sulitnya, di mana perusahaan diselidiki oleh UE atas dugaan pelanggaran antimonopoli dan juga baru menyelesaikan polemik akuisisi Activision di ruang sidang. 

Namun di tengah-tengah masa sulit ini, mungkin perusahaan butuh hiburan untuk sedikit melapangkan hati. Setidaknya ini yang dilakukan admin akun Twitter (sekarang X) resmi Microsoft Edge baru-baru ini, dengan mengenalkan maskot sementara perusahaan. 

Itu dimulai pada hari Senin ketika akun Edge memposting beberapa kalimat tidak jelas. Sekitar satu jam kemudian, akun tersebut memposting penjelasan, dan sebuah video, menunjukkan landak kecil yang lucu, yang mereka beri nama "Edgehog" berjalan melintasi keyboard, seperti dilansir dari laman Neowin (28/7).

sorry for the typos. we got an Edgehog ???? pic.twitter.com/BDfs8EePYs — Microsoft Edge (@MicrosoftEdge) July 24, 2023

Aksi berlanjut pada hari Selasa, dengan video baru yang menunjukkan babi Edge berjalan di sekitar markas Microsoft, sambil sesekali berjalan di atas keyboard para karyawan.