Microsoft dan Sony kompak rilis konsol baru pada Mei 2020

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 20 Apr 2020 10:06 WIB

Analis gim dan konsol Niko Partners, memprediksi Microsoft dan Sony akan adakan acara untuk perkenalkan konsol terbaru mereka Mei mendatang.

Xbox Series X

Para penggemar gim saat ini sedang menantikan kehadiran konsol generasi terbaru dari Microsoft dan Sony. Kedua perusahaan ini pun sudah memberikan beberapa petunjuk mengenai konsol terbaru mereka.

Rencana awalnya, baik Microsoft dan Sony akan mengungkapkan semua hal mengenai konsol terbaru mereka pada ajang E3 2020. Tapi karena penyebaran virus corona, acara tersebut harus diundur sampai waktu yang belum diketahui,

Namun, hal ini tidak menghentikan kedua perusahaan tersebut untuk memperkenalkan konsol terbaru mereka. Salah satu analis pasar gim dan konsol dari Niko Partners, Daniel Ahmad mengungkapkan bahwa akan ada acara tersendiri untuk menggantikan E3 yang tertunda.

 

This is the one time I will actually add a caveat, for the last sentence in this case, as we are living through an unprecedented situation and this is the one time where external factors such as COVID-19 could actually change plans right at the last minute. But we'll see.