Menoleh kembali inovasi revolusioner Samsung, dari awal hingga memulai era mobile AI

Oleh: Tek ID - Kamis, 11 Jan 2024 14:07 WIB

Menjadi salah satu perusahaan teknologi dengan inovasi revolusioner, ini beberapa hal yang membuat Samsung dicintai oleh penggemar teknologi.

Inovasi sudah menjadi sesuatu yang tak bisa lepas dari perkembangan Samsung. Satu demi satu teknologi canggih dihadirkan yang bertujuan untuk mempermudah berbagai aktivitas dan kebutuhan pengguna di setiap eranya. 

Jerih payah Samsung menelurkan inovasi revolusioner telah mengubah berbagai cara pengguna untuk berinteraksi di dunia yang kian modern. Mulai dari memperkenalkan wireless phone pertamanya pada 1980an, melahirkan immersive display yang mengesankan, hingga kini mempersiapkan ponsel pintar yang mumpuni dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

“Di Samsung, kami memiliki visi untuk membawa teknologi smartphone lebih dari apa yang diharapkan untuk membawa pengalaman pengguna jadi lebih mengesankan. Salah satunya, menghadapi perkembangan tantangan zaman, kami membawa adopsi tren AI yang sedang on demand sekarang ini melalui terobosan Galaxy AI,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

“Dengan fokus pada kebutuhan pengguna, kami membuka cara baru dalam berkomunikasi, menjalankan produktivitas, dan hiburan ke tingkat yang jauh lebih mudah, lebih mengesankan, mewujudkan harapan setiap individu dalam kehidupan sehari-hari mereka melalui teknologi revolusioner,” sambungnya.

Penasaran bagaimana perjalanan kiprah Samsung dalam mengembangkan teknologi smartphonenya selama ini? Yuk simak informasi dari sederet inovasi berikut ini!

Editor