Menilik desain Samsung Galaxy S21 Series 5G yang ikonik

Oleh: Tek ID - Rabu, 20 Jan 2021 11:29 WIB

Berbeda dengan flagship Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Series 5G memberikan variasi warna yang lebih colorful, ditambah dengan desain yang unik.

Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked. Salah satu poin yang menarik dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini yaitu desainnya yang ikonik. Berbeda dengan flagship Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Series 5G memberikan variasi warna yang lebih colorful, ditambah dengan desain yang unik membuat Galaxy S21 Series 5G sangat cocok untuk menemani keseharian epik kamu!

“Tidak dapat dipungkiri bahwa di masa sekarang, perangkat yang kita gunakan merupakan ekstensi dari kreativitas dan ekspresi kita. Oleh karena itu Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan S21+ 5G, sementara untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warna yang sophisticated dan timeless. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih perangkat sesuai dengan style dan kebutuhan mereka.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Desain housing kamera terbaru

Sama hal-nya dengan perangkat flagship Samsung sebelumnya, kamera juga menjadi salah satu titik fokus dari Galaxy S21 Series 5G. Samsung Galaxy Note10 yang keluar 2 tahun lalu, mengubah bagaimana tradisi Samsung yang menaruh kamera housing di tengah body belakang ke samping. Hal ini kemudian dilanjutkan pada Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Note20. Samsung Galaxy S21 Series 5G-pun melanjutkan ide desain ini, dengan sedikit twist.

Sehingga selain inovasi dari performance kamera, Samsung juga ingin menampilkan elemen yang paling menarik mata dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini yaitu desain housing kameranya yang disebut contour cut. Housing kamera ini didesain dengan mengganti housing kaca pada kamera dengan dengan housing metal yang secara mulus terintegrasi dengan casing pada body Samsung Galaxy S21 Series 5G, sehingga kamera dari perangkat Galaxy S21 Series 5G terasa seakan-akan sebuah ekstensi dari body perangkat memberikan kesan yang mewah dan premium.

Editor