Melancong ke Mi Store: Ada apa di sana?

Oleh: Erlanmart - Selasa, 07 Agst 2018 09:00 WIB

Beberapa waktu lalu saya menyempatkan diri berkunjung ke Mi Store Gandaria City yang ternyata tidak hanya menjual smartphone

Beberapa waktu lalu saya menyempatkan diri berkunjung ke Mi Store Gandaria City. Toko yang menjual produk serba Xiaomi di lokasi tersebut baru saja diresmikan pada bulan April lalu. Bersama tenant lainnya, Mi Store Gandaria City dapat ditemukan di lantai 1.

Sebelum masuk ke toko tersebut, saya tidak melihat ada pelanggan di sana, hanya beberapa pegawai yang siap melayani calon pembeli. Sesuai perhitungan saya, waktu itu ada 8 pegawai yang berdiri di depan toko. Setelah saya masuk, salah satu pegawai wanita menghadiri saya untuk bertanya “ada yang bisa dibantu, mas?”

Awalnya saya menanyakan ingin membeli screen protector untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 4. Sayangnya barang tersebut tidak tersedia. Dari awal memang berniat membeli barang tersebut untuk melindungi kaca smartphone sehari-hari saya. Oke, tidak terlalu menjadi masalah. Selanjutnya saya menanyakan untuk membeli casing pelindung ponsel tersebut. Sekali lagi, barang tersebut tidak tersedia.

Ternyata memang Mi Store tersebut tidak menjual aksesori seperti yang saya inginkan. Pegawai tersebut dengan ramah menjelaskan tidak menjual akseori screen protector dan casing pelindung untuk seluruh smartphone Xiaomi. Jadi yang tidak ada bukan untuk Xiaomi Redmi Note 4 saja. Yah, agak kecewa sih. Tapi apa boleh buat kalau Mi Store tidak menjualnya.