MatahariMall.com alih fokus ke produk fashion
Keputusan ini dilatarbelakangi oleh data internal perusahaan, dimana pelanggan menilai bahwa MatahariMall lebih spesial untuk fesyen dan gaya hidup
MatahariMall.com memutuskan untuk alih fokus ke produk fesyen. Keputusan ini dilatarbelakangi oleh data internal perusahaan, dimana pelanggan menilai bahwa MatahariMall lebih spesial untuk fesyen dan gaya hidup ketimbang e-commerce lainnya.
Sebagaimana e-commerce lainnya, MatahariMall.com juga menyediakan berbagai produk termasuk kebutuhan sehari-hari, hingga gadget. Jika Anda melihat tampilan MatahariMall.com, produk-produk tersebut seolah lenyap dari laman utama aplikasi.
Namun demikian CEO MatahariMall.com Hadi Wenas menyatakan bahwa produk selain fesyen yang kini menjadi fokusnya, masih tersedia.
"Memang kita fokusnya ke fesyen tapi memang yang lain masih ada, masalah prioritas aja," kata Hadi Wenas usai peluncuran brand private MatahariMall.com di Jakarta (2/5).
Wenas mencontohkan, produk elektronik yang menjadi produk komoditas dan tersedia di berbagai e-commerce. Hal ini membuat e-commerce yang dipimpinnya tidak begitu berbeda dengan perusahaan lain. Belum lagi penilaian konsumen yang menilai MatahariMall terpercaya untuk kategori fesyen.