Mad Catz resmi perkenalkan RAT DWS

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 08 Jan 2021 10:51 WIB

Memiliki desain yang radikal dengan banyak kostumisasi, RAT DWS dari Mad Catz diklaim akan sangat nyaman digunakan untuk bermain gim apapun.

Mad Catz menghadirkan sebuah mouse gaming dengan desain radikal ke pasaran. Kal ini, mereka memperkenalkan RAT DWS, yang merupakan sebuah mouse gaming nirkabel yang diklaim cocok untuk bermain gim apapun.

RAT DWS menawarkan beberapa fitur kelas atas, termasuk baterai dengan masa pakai hingga 300 jam. Padahal perangkat ini masih menggunakan satu baterai AA saat menggunakan mode Bluetooth. Sedangkan saat menggunakan mode 2,4GHz, mouse ini dapat bertahan hingga 200 jam.

Perbedaan yang paling terlihat antara mode Bluetooth dan 2,4GHz adalah waktu respon dari mouse tersebut. Sebab, saat menggunakan mode 2,4GHz, pengguna akan mendapatkan waktu respon 1ms.

Untuk sensor, mouse ini menggunakan sensor PAW3335DB, yang menawarkan resolusi hingga 16.000 DPI yang cocok untuk gim FPS. RAT DWS juga menawarkan barrel scroll, yang memungkinkan pemilihan senjata dengan mudah, dan tombol bidik presisi memungkinkan gamer yang menikmati sniping untuk mendapatkan lebih banyak headshot.

Untuk para penggemar gim MOBA, mouse ini memiliki empat belas tombol berbeda yang dapat diprogram. Tombol-tombol ini dapat digunakan menjadi tombol pintas dan makro lanjutan yang dipetakan ke setiap tombol, serta hingga empat profil onboard yang berbeda.