Logitech perkenalkan sistem video call untuk profesional

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 26 Jan 2021 14:16 WIB

Untuk membuat pengalaman video call untuk profesional lebih baik, Logitech perkenalkan Logitech Rally Bar, Rally Bar Mini, dan RoomMate.

Logitech baru saja mengumumkan jajaran perangkat penunjang video call baru untuk para profesional. Kali ini, mereka akan memperkenalkan bukan hanya satu atau dua solusi saja, namun tiga solusi sekaligus untuk meningkatkan kualitas video call.

Yang pertama mereka memperkenalkan Logitech Rally Bar terbaru, dimana merupakan solusi yang dibuat khusus untuk ruangan berukuran sedang. Sedangkan untuk ruangan yang lebih kecil, mereka memiliki Logitech Rally Bar Mini.

Sedangkan untuk kantor dengan ruang rapat besar, mereka memiliki Logitech RoomMate yang merupakan alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac.

"Kami selalu berfokus pada apa yang diinginkan pelanggan, dan ini merupakan produk dengan kualitas premium dengan harga yang wajar," kata General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration, Scott Wharton dalam siaran pers yang diterima Redaksi Tek.id (26/1).

“Dari kemudahan penggunaan dan pengelolaan, hingga meningkatkan skala bisnis, kami ingin membuat produk lebih besar dan lebih baik, sekaligus mengurangi kompleksitas. Tujuan kami adalah memasang video di setiap ruang pertemuan di dunia. Untuk melakukannya, kami perlu membuatnya mudah, sederhana, dan hemat biaya, yang kami yakini telah kami capai dengan portofolio produk baru ini.”