Logitech resmi luncurkan G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 16 Sep 2021 12:44 WIB

Dengan harga Rp929.000, Logitech hadrikan headset nirkabel premium G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset di Indonesia.

Logitech G baru saja memperkenalkan jajaran headset nirkabel premium terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset bagi gamer kekinian.

Mereka mengatakan, keunggulan dari headset ini adalah memiliki kenyamanan penggunaan, dibuat dengan bahan ramah lingkungan, memiliki warna yang menyenangkan, memiliki dukungan multi-platform dengan teknologi Bluetooth, dan masih banyak lagi.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir untuk para gamers generasi muda, dengan berbagai fitur yang sangat menarik," ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/9).

“Mulai dari teknologi LIGHTSPEED Wireless dan konektivitas Bluetooth, memiliki berat yang sangat ringan serta warna sesuai dengan gaya anak muda, mikrofon beamforming ganda yang sangat menakjubkan, serta adanya fitur ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak.”

Untuk spesifikasi sendiri, headset ini hadir dengan teknologi LIGHTSPEED 2.4GHz yang hadir dengan dongle khusus dan Bluetooth untuk terhubung dengan smartphone, laptop, komputer, dan PlayStation.

Tag