LG membentuk masa depan berkelanjutan dengan kampanye ‘Better life for all’

Oleh: Erlanmart - Kamis, 07 Mar 2024 12:03 WIB

LG Indonesia mengumumkan kampanye “Better life for All”, yang menjadi inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan.

LG Indonesia mengumumkan kampanye “Better life for All”, yang menjadi inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan. Food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah dan kerawanan pangan (food insecurity) menjadi bahasan utama kampanye yang menyasar generasi muda ini.

Perusahaan asal Korea Selatan itu menyatakan bahwa rangkaian kampanye mempertegas komitmen dalam memperluas janji merek, Life's Good, kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Berjalan melalui rangkaian kegiatan diantaranya lokakarya pendidikan, Better Life Festival dan pembagian makanan ke masyarakat yang kurang mampu, kampanye “Better life for all” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yang bertujuan mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan.

“Better life for all” telah menjadi kampanye global perusahaan yang mewujudkan janji kami untuk masa depan dan inovasi bagi bumi dan manusia didalamnya," kata Lee Taejin, President of PT. LG Electronics Indonesia.

Terkait dengan food waste, hal yang menjadi bahasan utama dalam kampanye ini, menjadi isu yang terbilang mengkhawatirkan di Indonesia. Hal ini salah satunya dapat dengan mudah dilihat dari jumlah food waste di Indonesia yang menempati peringkat kedua di dunia dengan 20,93 juta ton per tahun.

Tag