Lenovo pamerkan Headset ThinkReality VRX, siap masuk Metaverse

Oleh: Litalia Putri - Minggu, 02 Okt 2022 14:59 WIB

Headset ThinkReality VRX ini merupakan perangkat Virtual Reality yang dirancang oleh Lenovo untuk menyambut industri metaverse.

Lenovo dilaporkan telah memperkenalkan desain dan tampilan dari headset Virtual Reality mereka yang dinamai dengan ThinkReality VRX. Perangkat ini dirancang perusahaan untuk membantu para pengguna dalam menjalajahi dunia metaverse. 

Headset ThinkReality VRX ini terlihat mempunyai faktor bentuk yang kecil dan didukung dengan platform SnapDragon XR. Headset VR buatan Lenovo ini juga akan dilengkapi dengan lensa mikroskop pancake style optic serta fungsionalitas realitas campuran secara penuh. 

Dilansir dari Gizmochina (2/10), headset ThinkReality VRX merupakan saluran metaverse dari Lenovo yang diklaim aman dan berkualitas tinggi. Perangkat ini mempunyai banyak fungsi seperti menyediakan layanan enterprise end-to-end yang lengkap untuk pengguna mereka. 

Lebih lanjut, Lenovo ThinkReality VRX dapat digunakan sebagai gadget yang mampu berdiri sendiri maupun sebagai gadget pendukung. Untuk penggunaan headset sebagai pelengkap, perangkat ini dapat dicolokkan ke PC ataupun workstation yang dimiliki pengguna.