Lenovo Legion siapkan tablet khusus gaming

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 16 Des 2021 08:36 WIB

Tablet gaming Legion akan didukung speaker berkualitas tinggi dari Dolby Atmos dan JBL, serta layar yang didukung Dolby Vision.

Source: Gizmochina

Lenovo akan segera luncurkan tablet gim Legion. Manajer produk dari perusahaan tersebut baru-baru ini memberikan bocoran terkait beberapa gambar dari produk itu. Ini mengonfirmasi spesifikasi seperti dukungan Dolby Vision, Dolby Atmos, hingga desain yang ramping.

Dilansir dari Gizmochina (16/12), gambar yang dibocorkan menampilkan desain tablet dengan tepi tajam dan siku-siku. Salah satu tepinya memiliki label JBL, Dolby Vision, dan Dolby Atmos, yang menunjukkan tablet akan didukung speaker berkualitas tinggi untuk pengalaman bermain gim yang luar biasa.

Tablet Lenovo Legion ini berwarna abu-abu dengan logo LEGION yang familiar di bagian belakang. Lapisan logam yang diterapkan pada tepi tablet membuatnya tampak lebih premium. Selain itu, bezel pada tablet ini juga tampil tipis.

Ukuran tablet ini terlihat ringkas, yang kemungkinan akan menarik mobile gamer yang mencari perangkat lebih besar dari smartphone, tetapi lebih kecil dari kebanyakan tablet. Sebab, tablet ini memiliki ruang pembuangan panas yang lebih besar dari ponsel.