Laptop Acer terbaru bisa berubah warna seperti bunglon

Oleh: Erlanmart - Kamis, 13 Agst 2020 12:09 WIB

Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer agar makin produktif mengisi aktivitas sehari-hari.

Pada ajang Acer Day 2020 yang digelar mulai dari 12 Agustus hingga 30 September 2020, perusahaan tersebut mengajak para pelanggan untuk terus produktif bersama Acer di masa pandemi seperti saat ini. Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer di kegiatan produktif mereka sehari-hari.

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia. Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” kata President Director Acer Indonesia, Herbert Ang.

Tentu saja Acer mengenalkan produk baru dalam acara tahunan tersebut, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang dapat diandalkan, awet dan bisa di-upgrade.

Aspire 5 Magical Color