Lanjutan cerita Fields of Elysium di Assassin's Creed Odyssey

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 25 Apr 2019 14:52 WIB

Para gamer dapat memainkan ekspansi Fields of Elysium dengan dua cara yakni, menyelesaikan jalan cerita utama atau dengan menggunakan jalan pintas.

The Fate of Atlantis

Ubisoft secara resmi mengumumkan kehadiran episode pertama dari ekspansi The Fate of Atlantis dari Assassin's Creed Odyssey. Kali ini, jalan cerita baru akan hadir melalui Fields of Elysium.

Para gamer pun akan dapat melanjutkan perjalanan mereka di dunia dewa dewi Yunani dalam jalan cerita Fields of Elysium. Gamer pun akan mengungkap misteri besar yang hadir di balik kekuatan para dewa kuno.

Fields of Elysium akan memiliki latar belakang di surga Elysium, sebuah dunia yang indah dan tanpa konflik. Dunia ini dipimpin oleh dewi Persephone. Pengguna pun akan memiliki tugas untuk membuka kekuatan Staf Hermes, guna menemukan jalan keluar dari Elysium.

Masing-masing dari tiga episode The Fate of Atlantis akan memperkenalkan peningkatan kemampuan baru, yang terkait dengan tiga cabang keterampilan. Ada pilihan Hunter, Warrior, dan Assassin.

Dalam episode pertama ini, pemain akan menemukan empat peningkatan kemampuan baru, termasuk Ares Bull Charge dan Ares Madness yang merupakan bagian dari cabang Warrior.