Lampu pintar realme Motion Activated Night Light resmi meluncur di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 29 Apr 2021 06:14 WIB

Selain realme C20, realme turut meluncurkan perangkat realme Motion Activated Night Light di Indonesia dengan harga Rp129.000.

Source: realme Indonesia

Selain meluncurkan smartphone realme C20 di Indonesia, realme juga meluncurkan produk dari kategori Home AIoT melalui realme Motion Activated Night Light untuk mewujudkan ambisi realme sebagai No.1 AIoT Choice di Indonesia. Perangkat realme Motion Activated Night Light ini mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection

Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter. Fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

"Sedangkan di tahun 2021, kami memiliki visi menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia. Untuk itu, kami memperkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori Home untuk menerangi rumah Anda secara lebih pintar & berseni dengan realme Motion Activated Night Light. Perangkat ini mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi. 

Realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light. Dengan lampu warm yellow 2800k untuk menstimulasikan cahaya alami yang hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya.