Lakukan hal ini setelah membeli ponsel OPPO baru

Oleh: Tek ID - Kamis, 25 Agst 2022 17:10 WIB

Belum lama ini OPPO telah meluncurkan ponsel terbaru mereka ke pasar Indonesia, salah satunya adalah OPPO Reno8 4G. Jika kamu telah membelinya, disarankan agar kamu melakukan hal berikut agar lebih optimal.

OPPO resmi meluncurkan ponsel OPPO Reno8 4G ke Indonesia beberapa waktu lalu. Ponsel ini memiliki desain retro yang menarik perhatian, karena hanya mengusung dimensi 159,9 x 73,2 x 7,7 mm. Ponsel ini terbilang tipis sehingga nyaman digenggam.

Desain bodi OPPO Reno8 4G disempurnakan dengan OPPO Glow ikonik khas OPPO. Tampilannya tampak mewah dengan efek glitter yang tahan goresan, dan bebas noda sidik jari meskipun tangan kamu sedang berkeringat. Dengan semua keunggulannya yang dibawanya, ada beberapa hal hal yang harus kamu perhatikan pada OPPO Reno8 4G setelah membelinya. Berikut beberapa tips fitur-fitur yang harus kamu kenali dari OPPO Reno8 4G.

1. Personalisasi tampilan

Kamu dapat melakukan personalisasi pada OPPO Reno8 4G agar tampilannya lebih keren. Hal ini dapat memilih di bagian Settings dan masuk ke opsi ‘Personalizations’. Pada bagian ini, ada banyak personalisasi tampilan yang dapat kamu atur sesuai selera.

Editor