Kini bisa nonton Amazon Prime Video pakai kartu Tri

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 20 Des 2019 12:15 WIB

Pengguna Tri Indonesia kini bisa menjadi yang pertama menikmati berbagai fitur meliputi langganan Amazon Prime video.

Tri Indonesia meluncurkan paket internet KeepOn dengan dukungan fitur berlangganan Amazon Prime Video. Pengguna Tri Indonesia kini bisa menjadi yang pertama menikmati berbagai fitur meliputi langganan Amazon Prime video selama sebulan penuh, kuota internet 5GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis di seluruh jaringan Tri selama 24 jam untuk satu bulan.

Para pelanggan Tri juga bisa mendaftar dan membayar paket KeepOn menggunakan #BayarPakaiPulsaTri, sebuah fitur bagi pengguna Tri untuk membayar berbagai layanan online, seperti konten di mobile games dan konten digital lainnya, dengan pulsa Tri. Fitur berlangganan Amazon Prime Video ini adalah fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto. 

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Tri, Dolly mengatakan tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5G di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. “Dengan didukung oleh jaringan 4,5G pro, kami yakin semakin banyak pelanggan kami yang mampu menikmati pengalaman streaming terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses ke film-film populer, serial TV hits, dan serial eksklusif Amazon. Mereka bisa mengakses film-film Amazon Original yang telah memenangkan penghargaan seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna dan The Man in the High Castle, termasuk season keempat The Marvelous Mrs. Maisel yang baru dirilis dan season keempat The Grand Tour yang baru dirilis pada 13 Desember.