Keunggulan Redmi Note 10 series dibanding ponsel di kelasnya

Oleh: Tek ID - Senin, 05 Apr 2021 17:57 WIB

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan perangkat kelas menengah dengan layar Super AMOLED.

Xiaomi menghadirkan dobrakan terbaru untuk ponsel kelas menengah. Bukan cuma 1, tetapi ponsel penggebrak standar kelas menengah ini terdisi dari 2 model, yakni Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Tidak berlebihan jika menyebut kedua ponsel tersebut sebagai standar tinggi untuk kelas menengah, karena baik Redmi Note 10 Pro dan redmi 10 memiliki spesifikasi yang lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Pada seri Redmi Note 10, perusahaan tersebut melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar Super AMOLED dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel lain. Tidak ketinggalan pula speaker ganda agar pengalaman bermain gim atau menonton lebih optimal.

Redmi Note 10 Pro

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan perangkat kelas menengah dengan layar Super AMOLED berukuran besar 6,67 inci. Tidak ketinggalan pula refresh rate 120 Hz yang memungkinkan pergerakan gambar yang lebih mulus.

Ada pula ponsel menengah dari salah satu perusahaan terkenal dengan model seri V20. Meskipun sekelas, spesifikasi layarnya tidak setara dengan Redmi Note 10 Pro. Pasalnya seri V20 memiliki ukuran layar yang lebih kecil pada 6,44 inci serta refresh rate standar 60 Hz.

Editor