Bermain siang dan malam menggunakan kamera OPPO Reno8 4G

Oleh: Erlanmart - Selasa, 23 Agst 2022 13:05 WIB

OPPO baru saja meluncurkan seri OPPO Reno8 ke Indonesia, salah satunya adalah Reno8 4G. Ini memiliki konfigurasi kamera depan 3 unit beresolusi 64 MP pada kamera utamanya.

Beberapa waktu yang lalu OPPO telah meluncurkan jajaran lengkap dari ponsel seri OPPO Reno8. Seri ini terdiri dari model OPPO Reno8 Pro 5G, OPPO Reno 8 5G, OPPO Reno 8 Z 5G, dan OPPO Reno 8 4G. Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas OPPO Reno8 4G terutama pada bagian kameranya.

Desain menarik

Bisa dibilang bahwa Reno8 4G adalah salah satu ponsel dengan desain unik di kelasnya. Pasalnya, dengan dimensi 159,9 x 73,2 x 7,7 mm, OPPO menyebut ponsel Reno8 4G sebagai Retro Ultra Slim. Desain dari bodi ini juga disempurnakan dengan OPPO Glow ikonik khas perusahaan, dengan tampilan glitter, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas noda sidik jari meskipun tangan kamu sedang berkeringat maupun agak berminyak.

Pada pinggiran Reno8 4G, OPPO mendesain ponsel ini dengan bentuk rata sehingga bernuansa sederhana tetapi menarik. Meskipun pinggiran ini bersudut karena bentuknya yang dibuat rata, pengalaman saat menggenggam ponsel ini tetap nyaman dan memungkinkan pengguna mengaksesnya hanya menggunakan satu tangan. Hal yang tidak kalah menarik adalah OPPO Reno8 4G memiliki sertifikasi IPX4 sehingga tahan terhadap cipratan air.