JBL PartyBox 710 hadir di Indonesia, cocok untuk pesta pantai

Oleh: Erlanmart - Rabu, 24 Agst 2022 11:37 WIB

JBL baru saja mengumumkan kehadiran speaker nirkabel Bluetooth PartyBox 710 dirancang untuk pesta pantai karena tahan cipratan air.

JBL telah secara resmi meluncurkan speaker nirkabel PartyBox 710 ke pasar Indonesia. Perangkat audio ini hadir melengkapi koleksi lini JBL PartyBox yang telah diluncurkan terlebih dahulu seperti PartyBox 100, PartyBox 300, PartyBox 1000, dan PartyBox On The Go. PartyBox 710 memiliki kekuatan RMS 800 watt, fitur lampu, kontrol panel intuitif, input mikrofon dan gitar, serta desain bersertifikasi IPX4.

“Lini produk PartyBox JBL semakin kuat dengan hadirnya PartyBox 710. Speaker ini cocok digunakan untuk menghidupkan pesta di berbagai kesempatan karena fitur portabilitas dan personalisasinya”, kata Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi.

JBL PartyBox 710 memiliki ukuran dimensi 39,9 x 90,5 x 43,6 cm dan dilengkapi dengan gagang dan roda kokoh pada bodi speaker. Dengan demikian, speaker nirkabel ini mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, aplikasi JBL PartyBox juga mendukung fitur personalisasi, sehingga pengguna bisa mengatur equalizer audio, mengaktifkan fitur karaoke, animasi lampu, dan konektivitas perangkat.

Dalam hal driver, speaker tersebut diperkuat dengan tweeter ganda berukuran 2,75 inci dan woofer ganda berukuran 8 inci sehingga menjanjikan kualitas suara yang mumpuni. Apabila pengguna menginginkan suara yang lebih dahsyat, fitur True Wireless Stereo yang dimilikinya memungkinkan dua perangkat PartyBox 710 digabungkan, sehingga pengalaman audio semakin prima.

Secara tampilan, JBL PartyBox 710 unggul karena ia menawarkan fitur lampu yang bisa disinkronkan dengan musik sehingga suasana pesta semakin ceria. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengatur performa lampu melalui panel kontrol di atas speaker atau dengan aplikasi PartyBox. Keamanan dari JBL PartyBox 710 pun tidak diragukan lagi ketika dibawa ke pantai ataupun kolam renang karena ia dilengkapi dengan IPX4 yang menjadikan speaker ini tahan percikan air. Untuk harga, JBL PartyBox 710 dijual dengan Rp11.500.000.