JBL rilis jajaran TWS baru ke Indonesia, Live Pro+ hingga Reflect Mini NC

Oleh: Erlanmart - Rabu, 03 Nov 2021 15:03 WIB

Acara peluncuran ini juga memperingati 75 tahun kehadiran merek tersebut di dunia dengan tajuk ‘Our Heritage. Your Sound’.

JBL baru saja meluncurkan sejumlah earphone TWS ke Indonesia. Acara peluncuran ini juga memperingati 75 tahun kehadiran merek tersebut di dunia dengan tajuk ‘Our Heritage. Your Sound’. Ini dikatakan untuk mencerminkan wujud perayaan semua individu dan keseruan untuk menikmati hidup.

Salah satu earphone nirkabel yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut hari ini adalah JBL Live Pro+. TWS ini menghadirkan desain trendi dan modis serta pengalaman True Wireless yang nyata. Tidak ketinggalan, JBL Signature Sound yang menjanjikan suara berkualitas tinggi.

Live Pro+ TWS dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient. Dengan demikian, earphone nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik secara keseluruhan tanpa terganggu oleh kebisingan lingkungan sekitar.

Earphone TWS terbaru dari JBL ini juga dapat memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan hanya satu ketukan pada earphone. Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari perangkat ini seperti percakapan secara langsung, menjadikan pengguna tetap terhubung dengan orang secara nyaman.

Dengan kemampuan daya hingga 28 jam dari pengisian nirkabel cepat berbasis Qi, JBL Live Pro+ TWS selalu siap untuk menemani siapa pun dengan lebih banyak musik dengan sedikit gangguan noise. Harga untuk JBL Live Pro+ TWS adalah Rp3.449.000.