Jajaran laptop Lenovo Yoga kini ada yang gunakan AMD Ryzen

Oleh: Erlanmart - Senin, 06 Agst 2018 16:49 WIB

Lenovo mengklaim Yoga 530 lebih mumpuni untuk penggunaan multimedia serta konten lain lantaran mampu benerja lebih lama berkat pengisian baterai cepat

Berusaha memenuhi kebutuhan para milenial, hari ini (6/8) Lenovo meresmikan kehadiran laptop Yoga 530 yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen. Seperti ciri khas laptop seri Yoga, laptop yang baru dikenalkan tersebut dapat digunakan menggunakan mode laptop, tent, tablet, atau stand.

“Hari ini kami menghadirkan laptop yang merupakan hasil kolaborasi dari Lenovo dan AMD. Menggunakan prosesor AMD Ryzen, kami akan terus berinovasi menghadirkan produk yang cocok untuk konsumen,” kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Helmy Susanto.

Lenovo mengklaim Yoga 530 lebih mumpuni untuk penggunaan multimedia serta konten lain lantaran mampu benerja lebih lama berkat pengisian baterai cepat, integrasi GPU AMD Radeon Vega, kualitas audio unggulan, dan sebagainya.

Tipe prosesor AMD yang digunakan laptop hybrid ini adalah Ryzen 5 2500 yang memiliki 4 core dan 8 thread. Dengan demikian, menjanjikan aneka pekerjaan multitasking berat. Selain itu, perangkat anyar ini juga mengintegrasikan teknologi multi-threaded processing dengan chip grafis AMD Radeon Vega sehingga mampu menjalankan aplikasi produktivitas.