IT luncurkan CCTV hingga Air Purifier pintar, terintegrasi di 1 aplikasi

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 25 Okt 2021 12:46 WIB

IT Immersive Tech dan Erajaya luncurkan produk smarthome antara lain IT Smart Air Purifier, IT Smart CCTV kamera, IT Smart LED Bulb, dan masih banyak lagi.

IT (Immersive Tech) berkolaborasi dengan Erajaya Active Lifestyle meluncurkan rangkaian produk rumah pintar yang disebut IT Smart Home (25/10). Seluruh produk tersebut diintegrasikan dalam satu aplikasi khusus yang dirancang bersama Tuyo Smart Home, untuk navigasi yang lebih mudah dan cepat lewat smartphone.

“Pada hari ini secara resmi kami meluncurkan 8 produk IT Smart Home yang rencananya akan terus bertambah ke depannya. Tagline kami yaitu #HomeSmartHome memberikan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman, dan juga aman. Seluruh produk IT terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Seluruh perangkatnya dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi saja, dan menjadikan seluruh ekosistem produknya terintegrasi,” kata IT Project Director Andre Tan.

IT Smart Air Purifier 

Di era pandemi ini, kesehatan menjadi hal paling penting, terlebih kebersihan di dalam rumah. Agar memastikan udara yang dihirup di dalam rumah sehat dan aman, IT Smart Home menghadirkan IT Smart Air Purifier S130 yang dilengkapi 3 lapisan filter udara. Pertama, Pre filter yang akan menyaring partikel besar. Kedua, Hepa filter untuk menyaring 95% partikel kecil termasuk debu, bakteri, virus, dan active carbon. Terakhir, Sinar UVC yang akan mensterilisasikan udara.

Perangkat air purifier ini memiliki berat 2 kilogram, sehingga mudah diletakkan di manapun yang pengguna inginkan. Pengguna juga bisa mengoperasikan produk melalui aplikasi IT Smart dari jarak jauh. IT Smart Air Purifier S130 dibanderol Rp1.499.000. Namun untuk pembelian selama periode launching hingga 7 November secara offline maupun online, konsumen akan mendapatkan harga khusus potongan 10% menjadi Rp1.349.000.