Tren Korea semakin menjamur, iStyle.id fokus hadirkan produk Korea

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 15 Feb 2023 17:40 WIB

iStyle.id konsisten menghadirkan lebih banyak produk tersebut di tahun 2023, sejalan dengan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang memasuki tahun ke-50.

Budi Primawan, Wakil Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), mengungkapkan penjualan produk Korea Selatan mengalami pertumbuhan di Indonesia. Seperti diketahui, tren Korea menjadi sangat menjamur di Tanah Air, mulai dari musik, film, kuliner, hingga fesyen.

Pertumbuhan ini tidak lain didukung oleh pihak-pihak yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk tersebut, salah satunya iStyle.id. E-commerce yang menyediakan produk kecantikan, fesyen, dan lifestyle Korea ini konsisten menghadirkan lebih banyak produk tersebut di tahun 2023, sejalan dengan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang memasuki tahun ke-50.

“Gelombang budaya Korea memang sedang sangat digemari di banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak heran, jika penjualan produk dengan nuansa Korea jadi salah satu pendorong meningkatnya transaksi di platform e-commerce. Hal ini juga bisa menjadi celah bagi pelaku usaha seperti iStyle.id untuk bisa menghasilkan produk yang menggabungkan tren Korea dan lokal," kata Budi dalam acara "50 Tahun Hubungan Indonesia-Korea Selatan: iStyle.id Konsisten Hadirkan Lebih Banyak Produk Korea melalui #iStylePastiKorea" di Jakarta (15/2).

iStyle.id melalui kampanye #iStylePastiKorea akan menghadirkan lebih banyak produk terkait tren Korea. Komitmennya ini didorong dengan upaya ekspansi bisnis dan kemitraan dengan brand-brandasal negara ginseng tersebut. Di awal 2023, iStyle.id berkolaborasi dengan merek kacamata eksklusif asal Korea, RIETI, yang sering dikenakan selebriti seperti Seo Yea-ji, Hwang In-yeop, hingga Suga dan V BTS.

Tidak hanya menawarkan layanan berbelanja, iStyle.id tahun ini juga akan streamer resmi KCON 2023 yang akan digelar di Thailand pada 18 & 19 Maret mendatang.