Inovasi Samsung pada ponsel lipat terus berjalan

Oleh: Erlanmart - Minggu, 16 Jul 2023 13:46 WIB

Melalui Galaxy Z Series, Samsung memperkenalkan desain revolusioner yang memungkinkan pengguna memiliki perangkat sesuai kebutuhan mereka.

Perilisan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Series bisa dibilang sebuah dobrakan besar dalam kancah ponsel yang meningkatkan transformasi keseharian pengguna. Inovasi ponsel lipat menjadikan pengguna menikmati cara pengalaman baru untuk menggunakan ponsel.

Sebuah studi menjelaskan bahwa kehadiran Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 sukses menetapkan standar tertinggi bagi perangkat lipat di pasaran. Kedua perangkat itu pun dianggap mampu membuka jalan akan bagaimana foldable dapat terus berevolusi dalam menjawab kebutuhan konsumen di masa depan.

Selain itu, riset di Amerika Serikat menunjukkan bahwa di antara orang-orang yang tertarik dengan ponsel lipat, portabilitas dan kemudahan penggunaan adalah faktor-faktor penting yang dapat memengaruhi minat mereka terhadap jenis perangkat tersebut.

Sekitar 67% responden, atau 2 dari 3 orang, menyebut portabilitas sebagai faktor penting. Para responden juga mengatakan bahwa perangkat lipat ideal untuk multitasking, dan adanya teknologi terkini di dalam perangkat dapat mendorong minat mereka terhadap ponsel lipat. Berikut adalah hal yang menjadikan ponsel lipat Samsung digemari banyak orang.

1. Desain lebih unggul dari ponsel biasa