Ini tips level up kemampuan main MLBB ala Bangduk

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 06 Jun 2023 17:06 WIB

Dengan menggunakan perangkat yang tepat, seperti Galaxy A34 5G dan tips dari Bangduk, kalian bisa level up kemampuan main MLBB!

Selama tiga tahun belakangan ini, jumlah penggemar gim eSport di Indonesia terus meningkat. Ada beberapa gim populer yang dimainkan, dimana salah satunya Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki jumlah gamer lebih dari 100 juta pemain.

Namun, dari ratusan juta gamer tersebut, 92 persen mengatakan bahwa mereka tak memiliki kesempatan untuk dilirik oleh tim scouting pro-team. Oleh karena itu, Samsung membuat sebuah kesempatan besar untuk para gamer untuk bisa berkesempatan menjadi atlet eSport Indonesia selanjutnya, melalui Samsung Galaxy Gaming Academy.

Samsung mengatakan, program ini menjadi wadah pencarian bakat gamer terbaik Indonesia. Dengan masuk ke akademi ini, gamer dapat unjuk kebolehan dan berkompetisi, dengan memanfaatkan kecanggihan perangkat Samsung Galaxy.  

“Samsung Galaxy Gaming Academy bertujuan untuk mencari talenta berbakat dan membuka kesempatan untuk berkompetisi di ajang profesional. Di sini para casual gamer akan dilatih oleh para coach pro-player melalui berbagai perangkat Samsung Galaxy yang sudah dioptimalkan untuk pengalaman gaming yang lebih awesome, kami ingin membantu semua orang yang ingin menikmati gaming sebagai passion dan masa depan mereka,” ujar MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan.

“Dengan kecanggihan perangkat Samsung Galaxy para gamer ini akan lebih unggul dalam setiap gameplay mereka.”