Ini spesifikasi dan harga Redmi 7 di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 23 Apr 2019 17:21 WIB

Redmi 7 resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini tersedia dalam dua varian RAM 2GB/16GB dan 3GB/32GB serta dukungan baterai sebesar 4.000 mAh.

Xiaomi Indonesia meresmikan Redmi 7 di Tanah Air. Sebagaimana seri sebelumnya, perusahaan mengklaim perangkat ini sebagai ponsel terbaik di kelasnya.

Redmi 7 hadir dengan layar 6,26 inci disertai poni jenis dot drop. Layarnya berjenis LCD sehingga mampu mengakomodir resolusi HD+. Desain ponsel ini diklaim kekinian dimana memiliki lengkung 3D.

Xiaomi mengklaim desain ini nyaman digenggaman pengguna. Apalagi bodinya juga dirancang tipis. Guna menjaga ketangguhan ponsel, Xiaomi menggunakan Corning Gorilla Glass 5 pada layar depannya.

Redmi 7 ditenagai chipset Snapdragon 635 yang menjadi suksesor Snapdragon 625. Teknologi dalam chipset ini dikatakan mampu meningkatkan kinerja ponsel secara signifikan dibanding ponsel lain dikelasnya. Tak hanya itu, chipset tersebut juga membantu Redmi 7 mampu diajak bermain gim lebih lancar, dengan rata-rata frame rate 56,9fps.

Di sektor kamera, Redmi 7 didukung sensor ganda 12MP dan 2MP. Kamera pertamanya memiliki sensor dengan piksel 1,25 mikron meter. Dengan begitu, kamera Redmi 7 mampu memproduksi kualitas gambar yang lebih baik ketimbang ponsel lain di rentang harga yang sama.