Ini konten baru di patch Valorant 6.0

Oleh: Farrel Athoriq - Senin, 09 Jan 2023 14:46 WIB

Valorant akan membawa beberapa pembaruan konten di patch 6.0, dimana menampilkan kembali rotasi peta untuk para gamer.

Patch 6.0 Valorant tidak lama lagi akan segera hadir. Patch yang direncanakan akan dirilis pada 10 Januari 2023 ini meliputi banyak perubahan terutama dari sisi pool peta, selain Omen akan mendapatkan nerf. 

Rotasi pool peta menjadi yang paling terasa pada pembaruan patch 6.0 kali ini. Setelah Riot mengeluarkan video cinematic beserta trailer peta terbaru, Lotus, mereka juga mengumumkan kembalinya Split ke dalam jajaran peta untuk mode competitive

Selain itu, dari beberapa bocoran yang telah tersebar di sosial media update patch 6.0 ini juga meliputi nerf agent, penghilangan peta Bind dan Breeze, seta perubahan perhitungan ranked. Berikut kami rincikan beberapa update yang akan datang untuk Valorant patch 6.0. 

Peta baru dan kembalinya Split

Lotus, peta terbaru yang akan ditambahkan kedalam pool peta Valorant telah diperkenalkan secara langsung melalui trailer dan video cinematic dari Riot. Peta yang berlokasi di India ini memiliki tiga site di dalamnya, sama seperti Heaven. 

Peta Lotus ini memiliki suasana kuno yang terinspirasi dari Indiana Jones. Beberapa mekanika terbaru juga hadir di dalam peta ini seperti rotation doors, destructible door/wall, dan silent drop. Peta ini akan hadir beberapa hari ke depan pada patch notes 6.0.