Ini keunggulan Dimensity 1200 di Xiaomi 11T

Oleh: Tek ID - Kamis, 04 Nov 2021 17:08 WIB

Dengan menggunakan SoC MediaTek Dimensity 1200, Xiaomi menawarkan berbagai macam keunggulan di Xiaomi 11T.

Xiaomi akan memperkenalkan satu smartphone flagship terbaru di Indonesia. Kali ini, mereka akan segera memperkenalkan Xiaomi 11T, yang memiliki performa tinggi namun tetap ramah di kantong untuk smartphone sekelas flagship.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah SoC yang ada di dalam smartphone yang satu ini. Sebab, mereka menggunakan SoC flagship terbaik dari MediaTek saat ini, yakni Dimensity 1200.

Ada beberapa fitur yang dibawa SoC ini dimana akan dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Mereka menawarkan fitur-fitur untuk kamera, tampilan, grafik, artificial intelligence (AI), processing units (APU), sensor, dan konektivitas terbaik.

Performa terbaik

Dimensity 1200 merupakan prosesor octa-core yang terdiri dari satu ultra-core (Arm Cortex-A78 core; kecepatan hingga 3GHz), tiga super-core (Arm Cortex-A78; kecepatan hingga 2,6GHz), dan empat core efisiensi (Arm Cortex-A55; kecepatan hingga 2GHz).

Prosesor ultra-core 3GHz diklaim mampu menghadirkan kinerja CPU hingga 22 persen lebih cepat dan juga 25 persen lebih hemat daya. Digabungkan dengan RAM quad-channel dan penyimpanan UFS 3.1, pengguna akan mendapatkan performa yang terbaik.

Editor