Ini kata kreator saat pakai Windows 11

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Nov 2021 14:29 WIB

Tiga kreator asal Indonesia, Dinda Puspitasari, Faza Meonk, dan Raditya Dika memaparkan fitur kesukaan mereka saat menggunakan Windows 11.

Microsoft belum lama ini memperkenalkan sistem operasi terbarunya Windows 11. Ini merupakan sistem operasi yang disebut perusahaan sebagai sistem operasi terbaik saat ini.

OS ini dirancang untuk memberikan produktivitas terbaik, untuk para pekerja maupun konten kreator. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan pengalaman bermain gim yang lebih baik.

Tak ketinggalan, Microsoft menyediakan banyak fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna. Mereka mengundang konten kreator asal Indonesia untuk membagikan pengalaman dan fitur apa saja yang mereka suka dari Windows 11.

“Pada 5 November ini menandakan tepat 1 bulan Windows 11 secara resmi diluncurkan. Kami sangat senang, dengan hadirnya Windows 11 kami dapat mendekatkan pengguna dengan apa yang mereka sukai, untuk lebih produktif dan berkreasi lebih besar,” kata Modern Work & Security Business Group Lead, Microsoft Indonesia, Wahjudi Purnama dalam acara daring yang diadakan pada Jumat (5/11).

Pada kesempatan kali ini, mereka mengundang beberapa konten kreator kenamaan Indonesia, yakni Dinda Puspitasari yang merupakan seorang fashion ilustrator, Faza Meonk yang merupakan komikus, serta Raditya Dika yang merupakan komika serta konten kreator.