Ini ecommerce yang tawarkan diskon di ajang 11.11 2018!

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 11 Nov 2018 11:20 WIB

Beberapa ecommerce, termasuk ecommerce asal Indonesia menawarkan diskon hingga 90 persen dalam perayaan 11.11 tahun ini.

Ilustrasi e-commerce (greecereporter)

Event hari diskon 11.11 kembali diselenggarakan di Indonesia. Pada tahun ini, peserta yang mengikuti event tersebut terlihat lebih banyak. Tentu saja, hal ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Diketahui, event ini pertama kali dicetus oleh CEO Alibaba, Daniel Zhang pada 2009 silam. Dia menyebut event diskon tersebut sebagai Single’s Day alias hari para jomblo dan jatuh setiap pada 11 November setiap tahunnya.

Konsep awal dari event ini adalah sebagai pesaing event Black Friday yang diselenggarakan di beberapa negara. Biasanya, event Black Friday diselenggarakan beberapa hari setelah perayaan Thanksgiving.

Tapi, sayangnya tak semua ecommerce di Indonesia ikut menyelenggarakan event ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa daftar ecommerce Indonesia yang ikut memeriahkan acara 11.11 di Indonesia pada tahun ini.

Lazada

Sebagai salah satu perusahaan yang dinaungi oleh Alibaba, maka tak heran bila Lazada menjadi ecommerce yang mengikuti event ini. Bahkan, mereka telah menggelar beberapa kampanye jauh sebelum 11 November tiba.